SELAMAT DATANG DI BLOG KOMPETISI FUTSAL PIALA KEMERDEKAAN


PENGENALAN

Kompetisi futsal "PIALA KEMERDEKAAN" merupakan sebuah program yang dilaksanakan oleh Persatuan Sepakbola Pelajar Indonesia-UKM, bekerjasama dengan PPI-UKM. Pelaksanaan kompetisi ini dilakukan setiap bulan Agustus sempena menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kompetisi Futsal ini akan memperebutkan PIALA BERGILIR dari ISFT-UKM, Ketua Umum PPI-UKM dan MANDIRI SEJAHTERA CARGO SDN.BHD. Selain itu pra JUARA akaN memperoleh Piala Tetap Untuk Juara I, II, IIII, dan IV, Pemain Terbaik, Pencetak Gol Terbanyak, dan Pemain Favorit Warga PPI-UKM. Medali dan cendera mata akan menyertai para pemenang kompetisi futsal ini



TECHNICAL MEETING (SINGGALANG, SABTU 8 AGUSTUS JAM 9 MALAM) - PERTANDINGAN (SPK, MINGGU 9 AGUSTUS 2009 JAM 3 SORE-8 MALAM)

INFO TERBARU



Thursday, August 6, 2009

WONG JAVA F.C

WONG JAVA F.C, merupakan salah satu tim asal dari Pulau Jawa. Orang Jawa sebutannya, memiliki semangat yang tinggi untuk bersaing dengan tim yang lain.

Kegigihan dan ketekunan salah satu sifat wong java merupakan modal buat mereka dalam tim untuk menjadi sang Juara di kompetisi futsal "PIALA KEMERDEKAAN 2" yang berlangsung hari minggu sore nanti.

Beberapa pemain veteran seperti Mas Colour sebagai pemain bertahan sekaligus Penyerang ini tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menghadang laju bola di lapangan.

Bergabung dengan teman-temannya yang lain, Mas Colour mempunyai tekad yang besar untuk menjadi yang terbaik di kompetisi futsal ini.

No comments:

Post a Comment


ISFT-UKM on Facebook