SELAMAT DATANG DI BLOG KOMPETISI FUTSAL PIALA KEMERDEKAAN


PENGENALAN

Kompetisi futsal "PIALA KEMERDEKAAN" merupakan sebuah program yang dilaksanakan oleh Persatuan Sepakbola Pelajar Indonesia-UKM, bekerjasama dengan PPI-UKM. Pelaksanaan kompetisi ini dilakukan setiap bulan Agustus sempena menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kompetisi Futsal ini akan memperebutkan PIALA BERGILIR dari ISFT-UKM, Ketua Umum PPI-UKM dan MANDIRI SEJAHTERA CARGO SDN.BHD. Selain itu pra JUARA akaN memperoleh Piala Tetap Untuk Juara I, II, IIII, dan IV, Pemain Terbaik, Pencetak Gol Terbanyak, dan Pemain Favorit Warga PPI-UKM. Medali dan cendera mata akan menyertai para pemenang kompetisi futsal ini



TECHNICAL MEETING (SINGGALANG, SABTU 8 AGUSTUS JAM 9 MALAM) - PERTANDINGAN (SPK, MINGGU 9 AGUSTUS 2009 JAM 3 SORE-8 MALAM)

INFO TERBARU



Tuesday, August 4, 2009

MINANG SAKATO F.C

MINANG SAKATO F.C, merupakan tim pelajar Indonesia dari Sumatera Barat. Asal muasal team ini dibentuk pada 5 Agustus 2009, kami selaku rakyat minang yang ada di rantau mendasarkan suatu lambang kejayaan persepakbolaan rakyat minang rantau yang kami sebut "Minang Sakato F.C".

Dan kami pun telah mencanangkan logo buat tim kami yang bermaksud:
Keseluruhan dari lambang ini merupakan sebuah shield atau tameng yang bermaksud sebuah benteng yang tidak akan mudah ditembus oleh lawan, tameng ini juga dikelilingi tombak-tombak yang sangat tajam. jadi selain untuk berlindung, tameng ini juga bisa menyerang semua lawan yang menghadang.

- Gambar Kerbau
Menyatakan lambang dari masyarakat minang dimanapun dia berada tetap menjunjung tinggi ranah minang.

- Rambut belah tepi kerbau dan behel
Melambangkan bahwa orang minang selalu mengikuti perkembangan jaman.

- Latar belakang hitam merah kuning
melambangkan persaudaraan dan silaturahmi.

- Bintang tiga
Melambangkan sebuah tekad yang kuat bahwa akan menjuarai setiap kejuaraan yang akan diikuti.

- Tanduk yang berdarah dan mata yang merah
Melambangkan keganasan dan kegarangan tim ini dalam pertandingan.

"MINANGKABAU DI DADAKU"

Susunan Pemain : Afdhal Soekamti, Iink Kamiko, Dindo si Dondo, Alvan Paijok, Reza Muhammad, Dicky Ardi, Ayen Aja, Kurnia Braguna Nusantara, Fachrur Rienzy, Rivozanov Aufklarung, Rizky Rinaldo Gonzalez

Manager Tim : Ustadz Metra
Asisten Manager : Abdullah Arief

No comments:

Post a Comment


ISFT-UKM on Facebook