SELAMAT DATANG DI BLOG KOMPETISI FUTSAL PIALA KEMERDEKAAN


PENGENALAN

Kompetisi futsal "PIALA KEMERDEKAAN" merupakan sebuah program yang dilaksanakan oleh Persatuan Sepakbola Pelajar Indonesia-UKM, bekerjasama dengan PPI-UKM. Pelaksanaan kompetisi ini dilakukan setiap bulan Agustus sempena menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kompetisi Futsal ini akan memperebutkan PIALA BERGILIR dari ISFT-UKM, Ketua Umum PPI-UKM dan MANDIRI SEJAHTERA CARGO SDN.BHD. Selain itu pra JUARA akaN memperoleh Piala Tetap Untuk Juara I, II, IIII, dan IV, Pemain Terbaik, Pencetak Gol Terbanyak, dan Pemain Favorit Warga PPI-UKM. Medali dan cendera mata akan menyertai para pemenang kompetisi futsal ini



TECHNICAL MEETING (SINGGALANG, SABTU 8 AGUSTUS JAM 9 MALAM) - PERTANDINGAN (SPK, MINGGU 9 AGUSTUS 2009 JAM 3 SORE-8 MALAM)

INFO TERBARU



Friday, August 7, 2009

BANDUNG F.C

BANDUNG F.C, merupakan salah satu tim dari kota Siliwangi yaitu Jawa Barat. Maung Bandung gelaran yang dimiliki oleh tim ini bertekad untuk menjuarai kompetisi futsal PIALA KEMERDEKAAN 2009.

Kang Nico Chandra sang pemilik tim dan Manager tim telah membidik beberapa pemain handal dari beberapa sudut kota di Malaysia ini. Terdapat 7 orang pemain yang telah dibeli dan bergabung bersama tim asal kota BANDUNG ini yaitu Kang Alfat (Penjaga Gawang), Kang Riri, Kang Endi, Kang Haikal, Kang Aeb, Kang Ajad, Kang Dhani.

Semangat yang dimiliki oleh tim maung Bandung ini akan bersaing dengan tim papan atas lainnya dan membawa piala bergilir dari PPI-UKM dan Mandiri Sejahtera Cargo.

No comments:

Post a Comment


ISFT-UKM on Facebook